Senin, 22 Mei 2017

Pengganti untuk Pendapat Medis Profesional?

Mari kita Bahas Perjalanan ke apotek jauh lebih mudah daripada perjalanan yang mahal dan memakan waktu ke kantor dokter. Tidak ada waktu yang terbuang menunggu dokter; Tidak ada pertanyaan yang memalukan untuk dijawab; Dan tidak ada kejutan stiker saat tagihan datang. Pergilah ke bagian apotek Anda dengan semua peralatan tes dan alat uji rumah dan Anda siap untuk "berkunjung ke dokter."

Dengan meroketnya biaya pengobatan dan meningkatnya kekhawatiran tentang privasi, semakin banyak orang Amerika memanfaatkan produk yang dirancang untuk membantu memantau kondisi yang ada atau untuk membantu mendiagnosis masalah baru. Monitor glukosa darah membantu penderita diabetes mengelola kondisinya, alat tekanan darah membantu memantau hipertensi sementara mereka yang memiliki masalah kardiovaskular dapat melacak kadar kolesterol dan trigliserida. Tentu saja, kit kehamilan di rumah telah tersedia selama bertahun-tahun. Tapi sekarang mungkin untuk melampaui pengelolaan kesehatan dengan produk-produk di luar rak ini dan individu sekarang dapat melakukan tes diagnostik dalam kenyamanan dan "keamanan" rumah mereka.



Tapi apakah tren ini benar-benar aman?

Profesional perawatan kesehatan telah menyatakan kekhawatiran bahwa penggunaan alat tes di rumah dapat menyebabkan pengguna menunda atau menghindari perawatan medis yang tepat. Salah menafsirkan hasil tes yang dikelola sendiri dapat menyebabkan keputusan yang didasarkan pada asumsi palsu. Misalnya, ada laporan orang yang mengganti dosis pengobatannya berdasarkan hasil pembacaan tekanan darah di rumah. Keputusan tentang perlakuan berdasarkan tes yang diberikan sendiri harus ditunda sampai dokter mengkonfirmasikannya.

Daftar kondisi dimana produk diagnostik rumah tersedia berkembang dengan cepat. Sekarang mungkin untuk menguji penggunaan narkoba, penggunaan alkohol, HIV, kanker prostat, kadar hormon, diabetes, golongan darah, anemia, alergi, hepatitis, kadar kolesterol, kesuburan dan bahkan strain flu tertentu.

Kesempatan selalu hadir bagi pengguna untuk menerapkan tes dengan tidak semestinya atau salah memahami hasilnya. Menunda pengobatan berdasarkan hasil ini bisa menimbulkan konsekuensi serius. Sekarang jumlah tes yang tersedia sangat besar, dan kondisinya begitu serius, sangat penting agar hasil tes ini divalidasi oleh dokter.

Dengan menu tes yang beragam ini, pengguna pasti akan mendapatkan hasil yang mungkin tidak mereka sadari. Pembacaan positif untuk HIV bisa sangat menghancurkan. Profesional perawatan kesehatan dilatih untuk mengatasi masalah dan kemungkinan masalah psikologis yang dihadapi pasien yang menerima kabar buruk dari sebuah ujian. Individu yang mencoba mengatasi hasil serupa di rumah mungkin mendapati diri mereka sendiri dan tidak mampu mengatasinya.

Tes kesehatan di rumah harus digunakan dengan sangat hati-hati dan tidak boleh dianggap sebagai pengganti perawatan medis yang tepat. Jika Anda benar-benar memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan Anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar