Senin, 22 Mei 2017

7 Tips untuk Kebugaran Wanita

Apakah Anda seorang wanita kebugaran tapi ingin menjadi efektif? Berikut adalah 7 tips bagus tentang bagaimana menjadi wanita kebugaran yang efektif:

1. Dapatkan program yang paling sesuai untuk Anda. Setiap wanita kebugaran berbeda. Anda mungkin memiliki riwayat operasi dimana program mungkin tidak sesuai untuk Anda. Selalu berkonsultasi dengan pelatih yang berkualifikasi untuk memastikan bahwa program kebugaran tidak akan menyakiti Anda. Jika program kebugaran bukan untuk Anda, itu hanya akan menjadi penyebab frustrasi dan cedera.

2. Tetapkan target yang realistis. Tidakkah Anda akan frustrasi jika Anda menetapkan pikiran Anda untuk membentuk kembali tubuh Anda di bulan? Pastikan tubuh yang Anda inginkan dalam jangka waktu dapat dicapai dan realistis. Program ini juga harus praktis dan tidak akan memberi Anda harapan palsu. Penting untuk mengetahui blok yang Anda temui dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ini akan membantu Anda mengetahui program apa yang memuaskan. Dan sekali program telah tercapai, maka Anda bisa menetapkan sasaran dan jadwal yang realistis.

3. Latihan harus bekerja pada bagian-bagian tubuh Anda dimana otot berada. Alasan utamanya adalah, saat Anda mengembangkan otot, Anda membakar lebih banyak kalori dan kemudian mengurangi lemak di tubuh Anda. Latihan multi-sendi dan angkat berat dianjurkan. Pelajari latihan apa yang bekerja pada bagian tubuh tertentu. Latihan multi-sendi juga dikatakan efektif namun hemat waktu.

4. Bersikaplah sistematis dalam mengerjakan otot Anda. Otot Anda harus bekerja lebih keras dari waktu ke waktu. Mengulangi latihan set yang sama dan berat badan yang sama tanpa membuat otot Anda bekerja lebih keras tidak akan memberikan hasil yang memuaskan. Anda dapat merekam hasil harian Anda dan membuat perkembangan berdasarkan data Anda sebelumnya. Log harian juga akan memotivasi Anda karena Anda dapat melacak sejauh mana Anda pergi. Ini membangun kepercayaan diri karena ada bukti tertulis sesuatu yang berhasil diselesaikan.

5. Lakukan serangkaian latihan dalam 10 kali pengulangan. Setiap jumlah yang telah selesai disebut pengulangan. Cobalah untuk membuat setiap pengulangan dengan momentum kurang sebanyak mungkin. Semakin rendah momentumnya, semakin keras otot Anda bekerja. Dan semakin keras mereka bekerja, semakin besar jadinya. Untuk memeriksa apakah ada banyak momentum saat mengangkat, lihat apakah lengan mengambang. Jika lengan tidak melayang, maka ada banyak momentum.

6. Bersikap fleksibel dan melakukan berbagai latihan. Setiap program latihan harus memiliki variasi. Anda dapat mengubah latihan, tujuan dan rangkaian Anda setiap bulan agar Anda tetap termotivasi dan dalam perjalanan. Melakukan hal ini akan membantu Anda mencegah agar tidak bosan dan kehilangan energi secara fisik dan mental.


7. Jadilah Termotivasi! Cara terbaik untuk menjaga tingkat energi trainee adalah membiarkan kompetisi yang sehat dan memungkinkan mereka memiliki rasa kontrol. Memiliki kontrol adalah memiliki rasa kepemilikan dimana setiap orang mendapat bagian dalam mengimplementasikan sebuah program. Untuk melakukan ini, Anda juga harus konsisten dalam menunjukkan keahlian Anda.

Tidak semua program bekerja untuk semua tipe orang. Tidak ada latihan yang terbaik untuk semua orang. Tapi Anda belajar dari orang-orang yang berpengalaman. Belajarlah untuk mengenali blok dan tunjukkan disiplin diri, jaga diri Anda termotivasi dan bekerja lebih keras setiap hari dan tambahkan variasi. Dengan melakukan hal-hal ini, Anda akan menemukan bahwa banyak program akan sesuai untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar