Senin, 22 Mei 2017

Cara Mudah Mencapai G-Spot

Tempat G-spot, atau Grafenberg, tentu topik yang paling populer, dengan ukuran penis, di situs web yang membahas masalah seks, kesehatan pria dan wanita. Tempat ini dinamai Ernst Granfeberg, ginekolog Jerman terkenal yang pertama kali mendeskripsikannya pada tahun 1950, dalam karyanya The Peran Uretra dalam Orgasme Wanita. Grafenberg adalah seorang dokter kelahiran Jerman (Adelebsen 1881 - New York 1957), pengakuan Yahudi. Ditangkap oleh Nazi pada tahun 1937, dia melarikan diri pada tahun 1940 dengan bantuan teman-teman International Society of Sexology, dan beremigrasi ke California.

Sebelum mencoba mencapai tempat ini, kita harus tahu di mana letaknya. G-spot adalah sesuatu seperti prostat betina yang terletak di antara tulang pubis dan serviks di sisi atas vagina. G-spot adalah bagian dari spons uretra, jaringan memainkan peran penting selama gairah: jika benar distimulasi, area ini bisa sangat menyenangkan, dan menyebabkan orgasme saat melakukan hubungan seksual. Perhatikan bahwa wanita lain juga bisa merasakan keinginan untuk buang air kecil saat tempat ini dirangsang.

Memang, jaringan uretra atau spons ini seperti bantalan pada tulang kemaluan dan dinding vagina, mengelilingi uretra. Terutama terbuat dari jaringan ereksi, diisi dengan darah selama gairah, ia memiliki efek kompresi pada uretra, mencegah kencing saat berhubungan seks. Jaringan ini juga mengandung kelenjar Skene, mampu menghasilkan ejakulasi wanita yang terkenal (biasanya cairan warna bening) yang sangat ditakuti pria. Ilmuwan lain menganggap g-spot tidak benar-benar merupakan titik fisik, tapi lebih mungkin saraf klitoris terdalam melewati jaringan uretra dan terhubung dengan tulang belakang.

Poin penting adalah bahwa cairan yang dihasilkan oleh kelenjar Skene saat orgasme melewati uretra (seperti urin) tapi tidak boleh dianggap sebagai urine atau sebagai efek inkontinensia urin. Cairan berwarna bening ini mirip dengan apa yang diproduksi oleh prostat dan itulah sebabnya kita bisa berbicara tentang ejakulasi wanita.

Struktur jaringan penting ini juga bervariasi selama waktu dan setelah usia 30, terjadi perubahan membuat g-spot lebih mudah dijangkau. Inilah sebabnya mengapa wanita setelah usia 30 tahun akan lebih dari mungkin mengalami kehidupan seksual dan kesenangan terbaik mereka.

Tapi bagaimana pria bisa mencapai tempat yang begitu misterius ini? Sebenarnya, 3 metode bisa diterapkan untuk mencapai tempat ini. Metode ini dapat ditemukan dalam panduan saran seks di web.
1.Untuk pria yang memiliki penis melengkung ke atas, posisi misionaris adalah yang terbaik, karena jenis penis itu akan memberi tekanan lebih besar pada dinding depan vagina.
2.Untuk pria yang memiliki penis melengkung ke bawah, atau penis yang tidak jelas, posisi doggy style mungkin lebih sesuai karena tekanan yang diberikan pada dinding depan oleh penis melengkung ke bawah.
Dengan jari atau lidah: Anda harus menekan klitoris dan mengangkat lidah atau jari ke atas. Perhatikan bahwa jari atau lidah minimal harus 1 - 3 inci di dalam vagina ... karena jarak yang tepat sangat bervariasi dari orang ke orang lain ... Selamat mencoba.

Ilmu pengetahuan sekarang telah menjawab banyak pertanyaan mengenai area wanita misterius ini, namun orgasme wanita tetap merupakan fenomena yang kompleks dimana g-spot memainkan peran penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar